Friday, March 4, 2011

15 album terbaik sepanjang masa versi Majalah Rolling Stone (Bagian II)

Inilah lanjutan dari post pertama saya mengenai 15 album teratas dalam daftar 500 album terbaik sepanjang masa versi Majalah Rolling Stone AS (peringkat 11-15):
11. The Sun Sessions (1976) - Elvis Presley
Trek rekomendasi saya:
That's All Right (Mama), Mystery Train
12. Kind of Blue (1959) - Miles Davis
Trek rekomendasi saya: So What
13. Velvet Underground and Nico (1967) - The Velvet Underground
Trek rekomendasi saya: I'm Waiting for the Man, Heroin
14. Abbey Road (1969) - The Beatles
Trek rekomendasi saya: Something, Come Together, Here Comes the Sun
15. Are You Experienced? (1967) - The Jimi Hendrix Experience
Trek rekomendasi saya: Purple Haze, Foxy Lady
Daftar album dan trek di atas sangat direkomendasikan bagi anda yang bosan dengan tren musik sekarang (tahun 2010 keatas), yang kualitasnya cenderung menurun

No comments:

Post a Comment